27 Maret 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Selamat Jalan Erlangga..!!!


Selamat Jalan Erlangga..!!!
Mendiang Erlangga yang aktif di Pramuka. (DOKUMENTASI PRIBADI)

KLIKBONTANG- Kabar duka datang dari salah satu korban kecelakaan yang melibatkan pelajar SMP Negeri 1. Salah satu korban parah, Erlangga (14) menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pupuk Kalimantan Timur sekira pukul 14.00 Wita lalu.

Kabar duka ini diterima dari laman Facebook Klik Bontang, akun bernama Silva Indriaty yang mengaku adik kelas Erlangga, mengabarkan bahwa sang kakak kelas telah meniggal dunia. Pesan tersebut dikirimkan pukul 15.44 Wita.

Innalilahi, kakak kelas kami, ketua osis SMPN 1 Bontang, Erlangga telah meninggal dunia dirumah sakit,(nama rs sya kurang tau) mohon doanya agar kak angga bisa tenang dialam sana. Amien.. #‎maafjikasayamelanggar,” tulis Silvia.

Dari informasi yang berhasil dirangkum di lapangan, Erlangga merupakan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) sekaligus salah satu murid teladan di SMP Negeri 1 Bontang. Selain itu siswa yang tengah duduk di kelas 8D ini, dikenal sosok yang aktif dan memiliki jiwa sosial tinggi.

“Ini anaknya aktif loh Mas, baik lagi sama teman-temannya,” ungkap salah satu pembesuk yang enggan disebutkan namanya.

Dijadwalkan, Erlangga yang tergabung dalam regu monyet Pramuka SMPN 1 Bontang ini, bakal mewakili Bontang dalam ajang gengsi lomba Pramuka di Samarinda akhir 2016.

KLIK JUGA: Bercanda di Jalan, 4 Siswa SMP Tabrakan

Selain itu, pelajar yang lahir 14 September 2001 ini juga dikenal aktif dalam kegiatan olahraga bola voli di sekolahnya. Hingga berita diturunkan, ucapan bela sungkawa terus mengalir melalui akun Facebook milik Erlangga. (*)

Reporter : Ikhwal Setiawan    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0