22 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Polisi Temukan Sidik Jari Pelaku, Toko Masih Di-police Line


Polisi Temukan Sidik Jari Pelaku, Toko Masih Di-police Line
Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih pengawasan Polres Bontang. (KLIKBONTANG/ICHA)

KLIKBONTANG- Lokasi kejadian kasus perampokan di toko emas Sejati Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Berebas Tengah, Kecamatan Bontang Selatan dipastikan tetap steril. Polres Bontang memagari Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dengan garis polisi di pintu masuk Rumah Toko (ruko), Senin 11 Desember 2016.

Dari pantauan Klik Bontang di lapangan, ruko lantai dua tersebut masih dijaga oleh puluhan personel Polisi mengenakan pakaian ‘preman’. Mereka tampak berjaga-jaga di sisi kiri dan depan bangunan.

Kapolres Bontang AKBP Hendra Kurniawan mengatakan saat ini Reskrim Polres masih melakukan olah TKP untuk mencari bukti lain yang ditemui di lokasi. Kata dia, dari hasil olah TKP tim Inafis Polres Bontang sudah mengumpulkan sidik jari, tetapi kepolisian alami kesulitan. Pasalnya, di lokasi banyak ditemui sidik jari dari warga yang sempat masuk ke dalam toko usai kejadian tersebut.

“Kami sudah mendapatkan sidik jari, tapi kami kesulitan untuk mengidentifikasi pasalnya banyak sidik jari warga yang mengotori TKP,” ujarnya.

KLIK JUGA: Beginilah Rekaman CCTV Toko Emas Sejati saat Dirampok

Terpisah, anak sulung korban Desi Ulandari (20) saat dhubungi Klik Bontang mengaku tidak dapat masuk ke dalam toko miliknya. Pasalnya pihak polisi masih melakukan tugas mereka untuk mengumpulkan bukti dari TKP.

“Belum ada yang bisa masuk toko, kuncinya masih sama polisi Mas. Kami tidak bisa masuk untuk lihat kondisi di dalam ruangan,” kata Desi. (*)

Reporter : Ikhwal Setiawan    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0