27 Juni 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

KMBU Lebarkan Sayap Usaha, BGR Ekspress Diluncurkan Hari Ini


KMBU Lebarkan Sayap Usaha, BGR Ekspress Diluncurkan Hari Ini
Muchyidin melihat aktivitas kerja Bhanda Graha Reksa (BGR) Express yang baru diluncurkan hari ini. (KLIKBONTANG/M RIZAL)

KLIKBONTANG- Kaltim Multi Boga Utama (KMBU) melebarkan sayap unit usahanya pada jasa pengiriman, Bhanda Graha Reksa (BGR) Express. Biro jasa pengiriman Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini bakal melayani jasa pengiriman dukumen dan paket barang dari 5  sampai 10 kilogram masyarakat Bontang mulai Selasa, 12 Jumat 2016 hari ini.

Peluncuran BGR Express ini digelar di Rumah Boga Resto Jalan Brigjen Katamso Kilometer 6 dihadiri menejemen PT Pupuk Kaltim(PKT), mitra kerja KMBU, dan karyawan KMBU berjalan meriah.

Direktur KMBU, Muchyidin menuturkan BGR Express ini hadir karena melihat pergeseran pola hidup dalam bisnis melalui online yang saat ini marak dilakukan masyarakat. Pelaku bisnis yang khususnya sudah berkembang di Kota Bontang ini tentunya memerlukan jasa kurir atau ekspedisi untuk mendistribusikan produk dari bisnis online-nya.

“BGR Express hadir karena melihat pergeseran pola masyarakat Bontang yang sudah marak menggunakan bisnis online, kita membaca peluang itu untuk melayani masyarakat Bontang di bidang jasa pengiriman barang,” ujar Muchyidin.

Selain itu, tambah Muchyidin, bisnis jasa pengiriman barang ini menjanjikan keuntungan yang cukup besar. Pasar jasa pengiriman tumbuh mencapai angka 15 persen. Pada tahun 2015 keuntungan dari bisnis jasa pengiriman menembus Rp 2.100 triliun. Angka itu lebih besar dari APBN 2015 sebesar Rp 2.030,5 triliun dan diprediksi setiap tahunnya akan terus merangkak naik.



Reporter : Muhammad Rizal    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0