22 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ramuan Mak Erot yang Melegenda; Pejabat hingga Karyawan Jadi Pasien


Ramuan Mak Erot yang Melegenda; Pejabat hingga Karyawan Jadi Pasien
Reza Maulana, salah satu cucu generasi ketiga Mak Erot yang ditemui Klik Bontang, Jumat, 22 Januari 2016. (FOTO: KLIKBONTANG/JAJANG)

KLIKBONTANG- Hajah Erot binti Muntasya atau biasa dikenal dengan sebutan Emak Erot memang telah tiada. Usia Mak Erot ketika meninggal dunia konon lebih dari 130 tahun. Memang tidak diketahui dengan pasti sebenarnya usia perempuan yang namanya tersohor sebagai pendekar kejantanan itu.

Meski begitu, namanya tetap kesohor, termasuk di Kota Bontang, KalimantanTimur. Satu di antara cucu Mak Erot, adalah Reza Maulana. Dia mengaku generasi ketiga dari keturunan sebagai ahli terapi alat vital pria itu.

Memiliki keahlian membesarkan alat vital pria, Reza begitu disapa sudah 8 tahun membuka praktiknya di Jalan Tomat RT 15 nomor 13 Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara.

“Karena belum ada di Bontang, makanya saya berani hijrah ke sini buka praktik,” ucap Reza kepada Klik Bontang saat ditemui di kediamannya, Jumat, 22 Januari 2016.

Reza pun berbagi pengalaman selama dirinya membuka praktik. Menurutnya, pasien yang berobat kepadanya beragam. Mulai dari pejabat penting, karyawan perusahaan, hingga warga biasa. Semuanya mengeluh hal sama, alat vitalnya berukuran kecil.

“Pernah ada Mas yang datang ke sini, alat vitalnya kecil sebesar kelingking. Padahal badannya gede atletis. Saya mau ketawa, tapi hanya bisa menahan dalam hati saja,” kisah pria asal Sukabumi ini sembari tersenyum.



Reporter : I Ketut Noer Fajar    Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0