22 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Biadab..!! Intel Polisi Ini Mutilasi Dua Anaknya Sendiri


Biadab..!! Intel Polisi Ini Mutilasi Dua Anaknya Sendiri
Dua anak Brigadir Petrus Bakus, anggota Satintelkam Polres Malawi, Kalimantan Barat yang dimutilasi dalam kamarnya. (INT)

KLIKBONTANG- Peristiwa pembunuhan sadis mengebohkan masyarakat Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Jumat, 26 Februari 2016 dini hari waktu setempat. Seorang anggota Sat Intelkam Polres Melawi Brigadir Petrus Bakus ditangkap karena menghabisi dan memutilasi dua anaknya yang masih balita di rumah dinasnya di Aspol Polres Melawi Gang Darul Falah Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

Dua balita yang menjadi korban adalah Fabian, 4 yang berjenis kelamin laki-laki; dan Amora, seorang perempuan yang masih berusia 3 tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu berlangsung pada Jumat, 26 Februari 2016 sekira pukul 00.15. Saat itu, sang istri, Windri tidurnya terpisah dengan kamar suami dan anak-anaknya terbangun.  Dia lantas mengecek keberadaan suami dan anak-anaknya.

Tapi betapa kagetnya dia melihat sang suami sudah berdiri di depan anak-anaknya yang sudah tergeletak bersimbah darah. Sang suami saat itu sedang memegang parang.  

Sang istri yang kaget tak karuan langsung keluar rumah dan mengetok-ngetok pintu rumah dinas yang ditempati oleh Brigadir Sukadi, anggota Sat Intelkam Polres Melawi. Dia menceritakan kejadian itu kepada Sukadi. Sukadi pun mengamankan Windri dan keluar rumah.

Ketika itu juga dia melihat Petrus keluar dari rumahnya dan berkata, "Sudah saya bersihkan, Bang. Saya menyerahkan diri.” Tak lama kemudian,  Kasat Intelkam Polres Melawi serta Kapolsek Menukung dan anggota lainnya datang ke lokasi kejadian. Petrus pun diamankan.

Usai memutilasi dua anak kandungnya, Petrus Baku berniat membunuh istrinya, Windri. Namun, sang istri berhasil lolos setelah pura-pura mengambilkan minum sang suami yang punya kelainan jiwa sejak kecil itu.  

"Rencananya istrinya dibunuh juga. Tapi, saat istrinya ambilkan minuman, istrinya kabur," tegas dia yang dikutip dari lama nasional. (*)

Reporter : Inara Dafina/Pontianak Post    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0