14 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Waspada Modus Pencurian Siang Hari di KCY


Waspada Modus Pencurian Siang Hari di KCY

Laporan dari: Irham Mongilong T
Sudah saatnya Waspada terhadap modus pencurian di siang hari, pada sore hari ini di jl.Halmahera No. 47 Perum KCY Kel Api-Api Modusnya Seorang Pemuda dengan perawakan Gemuk kulit hitam memakai kaos hijau berkendara motor Yamaha Jupiter warna hitam datang mau beli mie sekaligus minta dibuatkan dengan alasan seharian belum makan, setelah kedapur untuk.
Setelah membuat mie sesuai dipesan dan dalam situasi disitulah ybs mengondol isi warng dan 1 buah tas berisikan uang, kejadian ini sore hari ini sekitar pkl. 16.00 Wta dan kejadian ini kami sdh laporkan ke Pos Polsek Bontang utara utk menyelidikan, Untuk itu. Dimohon kepada Measyarakat. Bontang utk tetap waspada dan jangan. Terkeccoh dgn. Segala Modus operandi, t.ksh. Semoga bermanfaat, Terimakasih KLIKBontang.

Laporan dari: Ambar Widuri
Tolong donk klik disoroti pencetakan plat nomor di kantor samsat. Lg rame krn lg ada operasi simpatik. Yg bikin rame lg, nih pngalmn sy baru sj dan bbrp wktu lalu. Kalo mo daftar kudu datang jam 8- 10. Dtg jam 8 itu kantor blm dibuka lamaa nunggu mpe jam 9, jam 10 dah tutup pndftaran dan pengambilan jam 14 - 16. Jam 14 ngambil ktnya suruh nunggu bntar trnyata masih dicetakkan dan baru selesai jam 15.30 .itu yg nunggu dr jam 2.

Reporter : Citizen Journalism    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0