24 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Klikers, Ayo Bergabung Jadi Citizen Journalism!


Klikers, Ayo Bergabung Jadi Citizen Journalism!

HAI Klikers, pelopor media online lokal Kota Bontang pertama, Klik Bontang membuka kesempatan kepada seluruh warga Bontang untuk menjadi Citizen Journalism.

Kami tak bisa memungkiri perkembangan Klik Bontang membuat Klikers kerap ikut andil mengabarkan peristiwa kepada redaksi kami. Hal itu, membuat kami sadar betul Klikers--pembaca Klik Bontang menjadi garda terdepan memberikan informasi terkini tentang kejadian di seputar kawasan Kota Bontang.

Lahirnya Citizen Journalism tak lepas dari berkembangnya Klik Bontang yang membuat warga Bontang merasa memiliki portal media online ini dengan menjadi pewarta berita layaknya seorang wartawan sungguhan.

Kami pun memberikan ruang bagi warga Bontang untuk ikut mengontrol setiap pemberitaan mengenai suatu peristiwa. Namun, bukan berarti citizen journalism bebas untuk menulis berita sesuai kemauan. Bakal ada proses editing dan penyaringan berita yang laik dipublikasikan.

Konsep citizen journalism didasarkan warga masyarakat (public citizens) yang berperan aktif dalam proses pengumpulan, pelaporan, analisis, dan menyebarkan berita dan informasi.

Lalu apa syaratnya untuk ikut bergabung? Ketentuannya sebagai berikut; Semua tulisan atau laporan tidak mengandung unsur sara; Redaksi Klik Bontang, berhak memfilter dan mengedit isi berita atau laporan yang dianggap menyalahi kode etik jurnalistik; Menyertakan identitas pribadi: Nama lengkap, alamat, dan nomor handphone; Hak penyuntingan dan pemuatan berita ada pada redaksi klikbontang.com, dan tulisan Anda dapat dikirimkan melalui nomor handphone 0813 4647 4386, pesan fanpage Facebook Klik Bontang , atau klikbontang@gmail.com (*)

Reporter : Redaksi Klik Bontang    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0