11 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

10 Mobil Bekas Harga di Bawah Rp100 Juta yang Patut Dibeli


10 Mobil Bekas Harga di Bawah Rp100 Juta yang Patut Dibeli
Ilustrasi penjualan mobil bekas.

KLIKBONTANG- Deretan mobil murah baru berbanderol Rp100 juta-an tentu identik dengan deretan mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang dipajang para ATPM terdepan saat ini.

Tetapi LCGC memiliki kekurangan, yakni fitur yang terbatas demi menekan banderolnya dan kapasitas mesin di bawah 1.000 cc. Beberapa variannya bahkan tidak mendapatkan AC yang menjadi fitur paing standar di mobil modern saat ini.

Nah, bagi Klikers yang mencari mobil murah sekaligus nyaman, desain atraktif, keluaran tahun yang masih tergolong baru, bertenaga dan memiliki fitur dan kegunaan berlebih dibanding LCGC.

1. Nissan March

March bisa dibilang merupakan city car pertama yang diluncurkan Nissan di Indonesia. Bodi yang kompak dengan desain atraktif juga menjadi daya tarik dari Nissan March. Apalagi fitur keselamatannya tergolong lengkap. Nissan March rata-rata dibanderol Rp 90 jutaan untuk tahun keluaran 2011-2012.

2. Ford Escape

Meskipun bisa digunakan untuk melibas kondisi off-road, tapi Escape tetap mendepankan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Selain itu, interior Escape juga terbilang cukup mewah dibandingkan para kompetitornya. Ford Escape rata-rata dibanderol mulai Rp80 jutaan untuk tahun keluaran 2006 dan tentu bisa lebih murah untuk tahun dibawahnya.

3. Nissan X-Trail

Mobil ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan mobilitas tinggi dan memiliki jiwa petualang, dengan karakter X-Trail sebagai sebuah SUV handal. Nissan X-Trail rata-rata dibanderol mulai Rp95 jutaan untuk tahun keluaran 2005 dan tentu bisa lebih murah untuk tahun dibawahnya.

4. Hyundai Avega

Hyundai Avega dibangun sebagai sebuah hatchback yang nyaman, memiliki tampilan yang elegan, efisien, serta harga yang terjangkau. Penggunaan catalytic converter selain untuk membuat mesin lebih ramah lingkungan, juga untuk membuat mesin lebih irit dalam mengkonsumsi BBM.Dengan bantuan sistem Multi Point Injection (MPI) di sektor mesin, Hyundai Avega bisa dikatakan efisien untuk kelasnya. Hyundai Avega rata-rata dibanderol Rp60 jutaan untuk tahun keluaran 2007.






Comments

comments


Komentar: 0