23 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Breaking News

Dilantik Gubernur Awang, Neni-Basri Resmi Pimpin Bontang Lima Tahun Kedepan


Dilantik Gubernur Awang, Neni-Basri Resmi Pimpin Bontang Lima Tahun Kedepan
dr Neni Moerniaeni bersama sang suami dr Sofyan Hasdam dan Basri Rase bersama istri Hapidah sebelum diambil sumpahnya oleh Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak, Rabu, 23 Maret 2016.

KLIKBONTANG- Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bontang terpilih, dr Neni Moerniaeni dan Basri Rase di Lamin Etam berlangsung tepat pukul 10.00 Wita, Rabu, 23 Maret 2016.

Kedua pasangan hadir 15 menit lebih dulu, lalu disusul Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak. Para undangan telah memasuki ruangan, protokoler memulai agenda dengan membacakan salinan keputusan Kemendagri.

Dari pantauan Klik Bontang, ruangan ramai dengan undangan, hadir pula Adi bersama sang istri Najirah. Pun dengan wakilnya, Isro Umarghani namun dia tampak sendiri, tidak bersama sang istri. Kursi putih balur kain merah di sampingnya kosong.

Saat ini Walikota dan Wawali sudah diambil sumpahnya. Prosesi pelantikan masih berlangsung, Gubernur membacakan sambutannya. Hadir pula dalam acara ini, Wakil Walikota Samarinda, Nusyiwan Ismail, Bupati Kukar Rita Widyasari.

KLIK JUGA: Gubenur Awang Salah Sebut Nama Neni, Moerniaeni Jadi Moerniati

Pengambilan sumpah jabatan Neni dan Basri dilakukan langsung Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak besok, Rabu, 23 Maret 2016 serta dihadiri 350 tamu undangan. Rinciannya, 100 undangan untuk Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, kemudian 100 undangan untuk Pemerintah Kota Bontang, sisanya 150 diperuntukkan bagi kalangan keluarga dan simpatisan Neni-Basri. (*)

Agenda Pelantikan Neni Moerniaeni- Basri Rase itu..
Rabu, 23 Maret 2016: Pukul 10.00 Wita Gubernur Kaltim Melantik Neni-Basri di Lamin Etam,
Rabu, 23 Maret 2016 Pukul 13.00 Wita, Neni dan Basri bersantap siang di kediaman Neni di Vorvo Samarinda. Usai santap siang langsung bertolak ke Bontang.
Kamis, 24 Maret 2016; Apel gabungan seluruh pegawai lingkungan Pemkot Bontang di halaman Kantor Walikota Bontang, Kelurahan Bontang Lestari,
Sabtu, 26 Maret 2016; Acara syukuran terbuka untuk umum di GOR Taman Prestasi, Kelurahan Bontang Lestari.

Reporter : Ichwal Setiawan    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0