22 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Bincang-Bincang klikbontang.com Bersama Evi D Akademi 2


Bincang-Bincang klikbontang.com Bersama  Evi D’Akademi 2
Evi mantan Biduan yang kini siap menjadi artis papan atas

KLIKBONTANG – Ajang lomba nyanyi garapan Indosiar D Akademi 2 beberapa pekan ini memang tengah menarik perhatian masyarakat Indonesia. Ribuan peserta pun berebut untuk bisa masuk di ajang ini. Salah satu nama peserta yang berhasil tembus 20 besar D Akademi 2 adalah Evi.

Perempuan yang biasa show dari panggung ke panggung acara nikahan itu menjadi salah satu peserta yang berhasil menembus babak 20 besar. Saat berbincang-bincang bersama klikbontang.com, perempuan kelahiran Masamba 7 Mei 1991 itu.

Anak Pertama dari pasangan Lumang dan Rosmiati ini mengatakan bahwa ia menggeluti dunia tarik suara sejak masih kanak-kanak.

”Dari kecil memangka mulai menyanyi ikut di elektone,” tutur Evi dengan bahasa daerah Palopo Luwu Sulawesi Selatan kepada klikbontang.com. Kemampuan bernyanyi gadis yang hobby nyanyi dan mancing ini juga telah dibuktikannya dengan padatnya job panggilan untuk bernyanyi dari panggung ke panggung yang tak henti-hentinya.

Selain itu, dapat dilihat dengan prestasi yang diraih oleh Evi. Diantaranya Juara 1 saat ia even acara Festival Dangdut di Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan tahun 2013, Juara 1 even Festival lagu pop di Masamba 2014 di acara Yamaha.

Namanya kerja keras pasti membuahkan hasil. Itulah yang diraih Evi. Ia berhasil lolos audisi D’academy 2 melalui jalur audisi di Makassar Sulawesi Selatan. Ia pun akan membuktikan kepiwaiannya dalam melantunkan cengkok-cengkok lagu dangdut. ”Saat harus memberikan yang terbaik,apalagi saat ini saya masuk 20 besar,” katanya.

Disisi lain, ia pun sadar sebagus dan seindah apapun ia bernyanyi tidak ada guna tanpa dukungan teman dan keluarga.Ia pun berharap agar dengan usahanya yang tekun dan kerja keras ia bisa memberikan yang terbaik buat D’academy 2 terlebih lagi buat pendukungnya dan keluarga besarnya di Masamba-Palopo Luwu Utara Sulawesi Selatan. ”Janganki lupa dukungka dich dengan cara ketik DA (Spasi) EVI  Kirim Ke 98888 (Telkomsel) dan Ke 7288 (XL & Indosat),” tutur Evi sembari tertawa mempromosikan dirinya.

”Saya sudah sampai disini (akademi Red) artinya saya harus memberikan yang terbaik buat semuanya yang selama ini ada dibelakang saya dan saya berharap kalian semua mau mendukung saya untuk menjadi yang lebih baik lagi,” tutupnya.(jm1)

 

 

 

Reporter : Andi Zachril    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0