10 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Kedapatan Bawa Double L, Pemuda Pengantar Air Isi Ulang Diamankan Polres Bontang


Kedapatan Bawa Double L, Pemuda Pengantar Air Isi Ulang Diamankan Polres Bontang
Pemuda pengantr air isi ulang yang diamankan petugas kepolisian di stadion Bessai Berinta (FOTO: KLIKBONTANG/ FANNY)

KLIKBONTANG- Seorang pemuda pengantar air isi ulang ditangkap Polres Bontang di Stadion Besai Berintai Kelurahan Api-Api Kecamatan Bontang Utara Sabtu, 7 Mei 2016 setelah kedapatan membawa narkoba jenis pil double L sebanyak 5 butir,yang digunakannya sebagai doping saat bekerja.

Pemuda berinisial Fr yang ditangkap Satuan Sabhara Bontang mengaku menggunakan obat terlarang tersebut sebagai penambah stamina ketika bekerja. “Saya pake ini untuk penyemangat kerja pak,” aku pemuda yang di lengan sebalah kanannya terdapat tato tulisan cina kepada anggota polisi.

Barang haram ini diakui pemuda yang menggunakan anting-anting hitam di telinga kirinya ini, merupakan pemberian salah seorang kawannya yang telah pulang ke kampung. “Saya dikasih teman saya tadi ini pak, pas dia mau pulang kampung,” ujarnya.

Kepala Unit Dalmas Polres Bontang, Aiptu Romli mengungkapkan pria tersebut awalnya diinterogasi karena sekira seminggu lalu, saat anggota satuan Lalulintas menggelar razia di daerah Jalan Bhayangkara Kelurahan Gunung Elai Kecamatan Bontang Utara, kendaraan roda duanya dinyatakan ditilang oleh polisi dibawa kabur olehnya.

“Awalnya tadi diinterogasi, karena beberapa hari lalu dia sudah ditilang. Dia bohongi polisi mau ambil barang berharga di motornya sekalinya dia bawa lari motornya,” tegasnya.



Reporter : Zaenul Fanani Umar    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0