27 Maret 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Optimistis Juara Umum MTQ Kaltim, Neni: Ayo, Buat Harum Kota Bontang!


Optimistis Juara Umum MTQ Kaltim, Neni: Ayo, Buat Harum Kota Bontang!
Walikota Bontang, Neni Moerniaeni mendapatkan sambutan hangat dari para kafilah asal Bontang di Tenggarong, Kukar, Ahad, 22 Mei 2016 malam tadi. (HUMAS)

KLIKBONTANG.COM- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kalimantan Timur tahun 2016 di Tenggarong, Kutai Kertanegara (Kukar) resmi dibuka Wakil Gubernur Kaltim, Mukmin Faisal, Ahad, 22 Mei 2016 malam tadi.

Walikota Bontang, Neni Moerniaeni pun ikut hadir dalam acara tahunan itu. Bahkan, Walikota Neni menyempatkan diri mengunjungi langsung Kafilah Bontang yang bermukim di Hotel Lisa Tenggarong, Kukar.

Kunjungan Walikota Neni ini sebagai upaya memberikan semangat sekaligus ingin melihat langsung kondisi para kafilah yang mengharumkan nama Kota Bontang di MTQ itu.

“Saya berpesan kepada anak-anak ku agar tetap semangat, karena target kita adalah juara umum. Silahkan keluarkan kemampuan terbaik buat harum nama Kota Bontang di MTQ Kaltim. Saya yakin, kalian mampu memberikan terbaik,” pinta Neni.

Dokter spesialis ini pun berpesan kepada para kafilah agar senantiasa menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan, tidak memakan makanan yang bisa membahayakan pita suara. “Terima kasih kepada para pelatih yang selama ini telah memberikan bimbingan dan pelatihan kepada para kafilah, semoga kerja keras para pelatih dan kafilah bisa berbuah manis,” harap Neni.

Sekadar diketahui, pembukaan MTQ ke-38 tingkat Kaltim ini dilaksanakan di Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong, Kukar berlangsung hikmat dan meriah. Pembukaan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran terasa semakin meriah karena diisi dengan berbagai penampilan tari- tarian khas Kukar, serta pagelaran drama kolosal berjudul Habluminallah Habluminnnas yang diperankan para pemuda dan pelajar di Kukar.



Reporter : Andi Yusrianto | Humas     Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0