28 Februari 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Resmi, Sony Ditunjuk jadi Ketua Badan Pengawas Perusda Bontang


Resmi, Sony Ditunjuk jadi Ketua Badan Pengawas Perusda Bontang
Walikota Bontang, Neni Moerniaeni menandatangani surat kepengurusan Badan Pengawas Perusda AUJ Kota Bontang di Rujab Walikota, Jalan Awang Long, Selasa, 24 Mei 2016 pagi. (HUMAS ADI)

KLIKBONTANG.COM- Dewan Pengawas Perusda Aneka Usaha dan Jasa (AUJ) Kota Bontang, Kalimantan Timur berganti kursi. Sony Suwito dipercaya menggantikan Emlizar Muchtar.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung Walikota Bontang, Neni Moerniaeni di Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Bontang, Jalan Awang Long, Kota Bontang, Selasa, 24 Mei 2016 pagi tadi.

Ketua Dewan Pengawas Perusda AUJ, Sony Suwito dibantu H Hamdi Abdillah dan Ichwansyah Munzir sebagai anggota hingga 2019 nanti. Susunan pengurus baru ini diharapkan Pemkot Bontang bisa meningkatkan dan memajukan kinerja perusahaan pelat merah itu.

Selain dihadiri Walikota Bontang, pengambilan sumpah dan janji jabatan Dewan Pengawas Perusda AUJ ini juga dihadiri Wakil Walikota Bontang Basri Rase, Sekkot HM Syirajudin, Direktur Perusda AUJ Kota Bontang, Dendi Priyo Anggono, asisten dan staf ahli serta beberapa kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

Ketua Badan Pengawas Perusda AUJ Kota Bontang Sony Suwito bersama anggotanya berjanji akan bekerja semaksimal mungkin. Sehingga Perusda yang selama ini kurang baik di masyarakat bisa berubah dan keberadaannya bermanfaat untuk masyarakat Kota Bontang serta bisa membantu Pemkot Bontang dalam mewujudkan visi dan misinya.

“Secepat mungkin akan kami lakukan evaluasi sebagai langkah identifikasi masalah yang ada di Perusda AUJ. Dan setelah tau masalah yang ada di Perusda AUJ maka selanjutnya akan memberikan solusi serta menentukan langkah-langkah apa yang akan diambil untuk meningkatkan kinerja Prusda-AUJ Kota Bontang kedepannya,” terangnya. (Adv)

Reporter : Andi Yusrianto | Humas    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0