23 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Biarkan Geni Menginap di Mobil, Ini Tanggapan Kepala KPADok


Biarkan Geni Menginap di Mobil, Ini Tanggapan Kepala KPADok
Kepala KPADok Bontang, Karlina memperlihatkan bukti tanda terima biaya akomodasi untuk peserta ditandatangani ibu Geni, Nur Asrah (KLIKBONTANG/ ICHWAL)

KLIKBONTANG.COM- Kepala Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi (KPADok) Kota Bontang, Karlina menampik bersikap acuh tak acuh terhadap peserta lomba cerita, Geni Azizah (10) saat mengikuti lomba di Samarinda, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, pihaknya sudah memberikan uang saku sebesar Rp 1,5 juta untuk memberangkatkan Geni. Selain itu, Pemkot Bontang pun sudah menyediakan kamar hotel untuk penginapan Geni selama 3 hari di Samarinda.

“Ibunya sendiri yang tanda tangan terima uang itu, ini buktinya mas,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa, 14 Juni 2016.

Lebih lanjut, ia mengakui biaya akomodasi hanya diberikan untuk peserta dan guru pembimbing. Hal itu sudah diatur dalam regulasi yang berlaku. Sementara bagi orang tua peserta yang ingin menemani anak mereka harus menanggung biaya perjalanan sendiri.

Ia menyayangkan sikap orang tua Geni karena lebih memilih menginap di kendaraan ketimbang di hotel.  Menurutnya, kamar yang disiapkan mampu menampung keluarga Geni, karena pihaknya mengambil kamar doubel bed.

“Kamarnya itu kan double bed mas. Jadi bisa saja orang tua juga menginap bersama guru pembimbingnya. Toh saat malam itu, gurunya coba menghubungi orang tua tapi tidak direspon,” kata Karlina.



Reporter : Ichwal Setiawan    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0