10 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Mobil Pengangkut Batu Samarinda Dibakar Preman


 Mobil Pengangkut Batu Samarinda Dibakar Preman
Mobil Pick Up KT 8453 BI inilah yang dibakar sekelompok pemuda Kota Samarinda (Ist)

KLIKBONTANG.COM- Sekelompok pemuda membakar sebuah mobil Pick Up di Samarinda, Kalimantan Timur. Aksi pembakaran ini diduga akibat perselisihan persoalan parkir.

Mobil Pick Up yang mengangkut batu untuk proyek pembuatan drainase di Perumahan Bumi Sempaja, Samarinda ini dibakar sekelompok pemuda pada Sabtu 25 Juni 2016. Peristiwa pembakaran ini terjadi setelah pengemudi mobil Pick Up diketahui berselisih dengan sejumlah pemuda akibat persoalan parkir kendaraan.

Ardianson, warga yang melihat kejadian mengatakan, kelompok pemuda itu memang sering mengganggu warga. Sebelum kejadian, ujar Ardianson, mobil Pick Up yang membawa material bangunan ini hendak melintasi jalanan tersebut.

Laju Pick Up yang menghindar justru dihalangi oleh mobil kelompok pemuda. Pengemudi Pick Up kemudian memilih jalan lain. Namun salah seorang pemuda marah dan mengakibatkan perdebatan.

Buruh bangunan segera berdatangan dan berupaya menyelamatkan pimpinan mereka yang nyaris ditusuk pelaku.

"Bukannya mau menghindar, namun mobil dia mau lewat. Dia marah lalu ditegur, "Loh, saya mau lewat, Pak." Malah dipukul supirnya. Larilah supirnya ke sini dilerai sama mandor. Malah mandornya mau ditusuk. Ketika dia mau menyerang pimpinan sini, maka anak buahnya langsung menyerang pelaku," ujar Ardianson.

Akibat kejadian tersebut, satu orang pemuda harus dilarikan ke rumah sakit. Pemuda berinisial TR yang diketahui selaku ketua kelompok pemuda menderita luka akibat hantaman cangkul seorang buruh bangunan yang mencoba menyelamatkan mandor kerja yang sedang dianiaya.

Petugas polisi Polsekta Samarinda Utara langsung memasang garis polisi setelah mobil angkut jenis Pick Up dengan Nomor Polisi KT 8453 BI yang dibakar sejumlah pemuda di Jalan Raya Perumahan Bumi Sempaja Samarinda.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara berhasil mengamankan sebatang kayu ulin bekas pegangan cangkul yang diduga digunakan seorang buruh bangunan untuk memukul seorang pemuda yang menganiaya Yesaya (60) pengemudi Pick Up.



Reporter : Klik Samarinda    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0