26 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Putra Adi Darma Hadir di Rapat Kubu Ical


Putra Adi Darma Hadir di Rapat Kubu Ical
Ferza Agustia. (Foto: Ist)

KLIKBONTANG - Rapat dadakan di rumah jabatan wakil gubernur Kaltim, Mukmin Faisyal, menyisakan cerita menarik. Ferza Agustia, yang tak lain adalah putra sulung Adi Darma, hadir dalam pertemuan yang berlangsung Kamis (19/3/2015) hingga Jumat (20/3/2015) malam dini hari sekira pukul 00.30 Wita.

Kehadiran Eza --sapaannya-- tentu sempat menjadi tanya bagi pengurus dan kader beringin kubu Aburizal Bakrie atau Ical di Kaltim. Tapi saat dikonfrontir soal ini, Adi mengaku sudah mengetahui kabar itu.

Ketua Harian DPD Golkar Kaltim ini mengatakan, kapasitas Eza di pertemuan yang dihadiri seluruh pengurus dan kader DPD II se-Kaltim itu sebagai anggota DPRD Kaltim. Seperti diketahui, Eza merupakan salah satu politisi muda Golkar yang kini duduk di Komisi IV DPRD Kaltim.

Adi memaklumi posisi kader Golkar di parlemen yang sejatinya tidak memihak ke kubu manapun. "Iya, dia hadir. Kapasitasnya sebagai anggota DPRD Kaltim. Saya pikir wajar saja, karena itu bagian dari hak politik," terang Adi saat dihubungi klikbontang, Jumat (20/3/2015) sore. (*)

Reporter : M Andrian    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0