16 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Liga Nusantara, Bontang FC jadi Lawan Tangguh Persikutim


Liga Nusantara, Bontang FC jadi Lawan Tangguh Persikutim
Gol M. Ali dari Persikutim jadi penentu kemenangan kontra Bontang FC pada putaran ketiga Grup 2 Liga Nusantara Zona Kaltim. (KLIKSANGATTA/ADNAN)

KLIKBONTANG.COM- Persatuan Sepakbola Kutai Timur (Persikutim) kokoh di puncak klasemen grup 2 Liga Nusantara Zona Kaltim, usai menyapu bersih 3 pertandingan.

Sebelumnya, Persikutim sudah mengantongi 6 poin. Pertama saat melawan Persirau 8-0 dan kedua melawak PS PU Bontang 1-0. Dan pertandingan ketiga Persikutim kembali mengantongi 3 poin setelah menudukkan Bontang FC 3-2. Dengan demikian, Persikutim mengantongi 9 poin setelah tiga kali menang berturut-turut.

Target yang dipatok pelatih Persikutim, Ase, tak lama bakal terwujud, jika permainan anak-anak asuhnya tetap stabil dalam turnamen Liga Nusantara 2016, yang dipusatkan  di stadion utama Kudungga, Sangatta.

Laga saat menjamu Bontang FC, Senin, 22 Agustus 2016, menunjukkan bahwa Persikutim memiliki semangat tanding yang luar biasa di depan pendukungnya sendiri. Persikutim menang tipis, 3-2 atas Bontang FC yang juga berambisi memenangkan pertandingan tersebut.

Pertandingan antara Persikutim melawan Bontang FC, memang ditunggu penggemar bola di kota Sangatta. Sebab, kedua tim memiliki pemain yang cukup bisa diandalkan serta masing-masing ingin mengantongi kemenangan dengan nilai 3 penuh.



Reporter : Klik Sangatta    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0