10 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Walikota Neni: Seluruh PNS Harus Paham Amnesti Pajak


Walikota Neni: Seluruh PNS Harus Paham Amnesti Pajak
Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni (tengah) saat memimpin sosialisasi amnesti pajak untuk eselon II dan III di Kantor Wali Kota Bontang (HUMAS/ HAYAT)

KLIKBONTANG.COM- Walikota Bontang, Neni Moerniaeni meminta seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bontang ikut menyukseskan program amnesti pajak dengan melaporkan harta yang belum tercatat dalam SPT tahunan.

Permintaan ini disampaikan walikota saat menghadiri sosialiasi amnesti pajak yang diikuti seluruh Pejabat Esselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Bontang, Rabu, 24 Agustus di Ruang Rapat Utama Lantai 2 Kantor Walikota Bontang di Bontang Lestari.

Sosialisasi amnesti pajak ini juga dihadiri perwakilan Kantor Pelayanan Pajak Kota Bontang, Yulia Rahmasari. Dalam sambutannya, ia menuturkan program amnesti pajak merupakan salah satu program yang dicanangkan Pemerintah Pusat sebagai upaya untuk memperbaiki perekonomian di Indonesia.

"Sosialiasi ini adalah amanat Presiden Jokowi melalui kami, sehingga wajib pajak memahami perihal amnesti pajak. Harapannya melalui sosialiasi ini adalah masyarakat menjadi terbuka akan kekayaan yang dimilikinya. Dan efek setelah amnesti menjadi starting point dari wajib pajak," kata Yulia.

Dalam presentasi yang dibawakan oleh Yulia dan tim, Indonesia kini tengah mengalami perlambatan pertumbuhan ekonomi secara global. Kota Bontang pun tanpa terkecuali sama seperti daerah-daerah lain di Indonesia, yakni terkena dampak dengan penurunan APBD.



Reporter : Niken Hasibuan | Humas Pemkot    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0