22 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Astaga, Pemuda 24 Tahun Ketangkap Pesta Sabu


Astaga, Pemuda 24 Tahun Ketangkap Pesta Sabu
Barang bukti yang berashil diamankan Polres Bontang. (Polres Bontang For Klikbontang)

KLIKBONTANG. COM - Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bontang kembali berhasil mengungkap kasus narkoba dan menangkap pelaku pada saat pesta narkoba jenis Sabu.

Pelaku yang berhasil diamankan terdiri 1 orang sebagai pengedar dan 3 orang pemakainya. Kapolres Bontang Andy Ervyn melalui Kasubag Humas Iptu Suyono menceritakan, awal kejadian terjadi pada Kamis (25/8) pagi salah satu tim Buser Sat Narkoba Polres Bontang mendapat informasi dari masyarakat yang tidak mau disebut namanya jika rumah yang ada di Jalan Ks. Tubun Gang Bawal RT. 15 sering digunakan pesta narkoba.

Bahkan warga yang memberikan informasi tersebut juga menunjukkan rumah dimaksud kepada polisi yang berpaksian preman dan menjelasakan bahwa pesta narkoba biasa dilakukan menjelang salat Magrib sampai tengah malam.

“Mendapat informasi tersebut tepat jam 17.00 wita Tim Buser dari sat Narkoba Polres Bontang langsung bergerak menuju sasaran untuk melakukan penyelidikan dan memantau sasaran,” jelasnya.

Dengan penuh kejelian Tim Buser terus mengawasi orang – orang yang dicurigai masuk rumah setelah memastikan sejumlah orang telah berada di dalam rumah, tepat jam 18.30 wita.

“Polisi melakukan penggerebekan rumah milik saudara Bastian dan mendapatkan 4 orang yang ada di dalam rumah serta barang bukti. Selanjutnya ke empat orang tersebut berikut barang bukti di bawa ke Polres Bontang guna menjalani pemeriksaan dan pengembangan,” jelasnya.



Reporter : Ahmad Nugraha    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0