24 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Tiga Bulan Menjabat, Andi Faiz Mundur dari Ketua Nasdem Bontang


Tiga Bulan Menjabat, Andi Faiz Mundur dari Ketua Nasdem Bontang
Andi Faizal Hasdam. (int/ist)

KLIKBONTANG. COM. Tongkat kepemimpinan Partai Nasdem Bontang dipastikan kembali berganti. Pasalnya, Ketua Nasdem Bontang saat ini yang dipegang oleh Andi Faizal Hasdam atau yang biasa disapa Andi Faiz memastikan diri mundur dari posisi ketua.

Saat dikonfirmasi, Andi Faiz membenarkan soal kabar mundurnya dirinya. Namun tak dijelaskan pasti apa penyebab mundurnya Andi Faiz.

“Untuk alasan kenapa saya mundur nanti malam saya akan jelaskan. Akan ada konfrensi pers soal ini. Tetapi yang jelas kabar mundur saya itu benar,” kata Faiz singkat.

Sementara itu mundurnya Faiz dari Nasdem juga membuat beberapa pengurus lain terkejut. Bendahara Nasdem Bontang Faisal justru tak tahu soal kabar ini.

“Ah mundur. Waduh saya juga belum tahu. Coba saya telpon dulu pak Ketua. Saya juga tidak tahu. Barangkali pak Sekretaris (Bakhtiar Wakkang, red) tahu. Silahkan hubungi beliau,” ujarnya singkat. Sementara sampai berita ini diturunkan belum ada satu pun pengurus yang tahu apa penyebab Ical mundur.

Sekedar informasi, Faiz yang juga merupakan anak dari Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni itu memegang kendali Nasdem pada 17 Mei silam. Dia menggantikan posisi Sudarsono. Terpilihnya Ical menjadi Ketua Nasdem juga sempat membuat dinamika politik di Kota Bontang menghangat. Karena, pengangkatannya menjadi ketua tak lama setelah Neni dilantik menjadi Wali Kota Bontang. (*)

Reporter : Ahmad Nugraha    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0