24 Februari 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Manajer Pabrik Tewas di Pelukan Janda


Manajer Pabrik Tewas di Pelukan Janda
Ilustrasi

KLIKBONTANG.COM- Seorang manajer pabrik gula tewas di vila, usai berkencan dengan pasangan selingkuhnya. Pria itu berinisial CH (42) tewas dalam pelukan selingkuhannya di atas ranjang.

Diduga, pria itu tewas karena kelebihan obat kuat vitalitas seks. Dari identitasnya, CH diketahui warga Desa Sumokali, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Saat mengetahui selingkuhannya tewas, RF (49) tak bisa menahan tangis. Bahkan hingga jasad CH dievakuasi dari kamar No 1 Vila Palem, di Lingkungan Pelembon, Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, RF tetap menangis.

Menurut informasi yang dihimpun, CH datang bersama RF dengan mengendarai motor. Setibanya di lingkungan lokalisasi, mereka memesan kamar untuk berhubungan badan.

Usai bergerah-gerahan, CH mengaku pusing kepala, dan sedikit mual. Ia bahkan sempat memeluk selingkuhannya, seorang janda tersebut. Sebelum berhubungan badan, CH minum empat butir obat kuat.

Beberapa menit setelah memeluk selingkuhannya itu, CH langsung mengembuskan nafas terakhirnya. Saat CH meninggal, kontan RF teriak histeris. Teriakan inilah yang mengundang perhatian penjaga vila dan warga untuk melakukan pertolongan.

Dari mulut CH, keluar air liur. Diduga, ia tewas akibat kelebihan minum obat kuat. Aparat kepolisian yang mengetahui kabar tersebut langsung datang ke lokasi, dan memasang police line.

Jasad CH langsung dilarikan ke instalasi forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Pusdik Gasum, Porong, Kabupaten Sidoarjo, guna kepentingan autopsi.(*)

Reporter : Sindonews    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0