19 Januari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Luar Biasa, Atlet Panjat Tebing Bontang Raih Emas di PON Jabar


Luar Biasa, Atlet Panjat Tebing Bontang Raih Emas di PON Jabar
Siti Fatimah di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat dengan meraih medali emas kelas lead kategori regu putri. (DOKUMENTASI PRIBADI)

KLIKBONTANG.COM- Prestasi membanggakan diukir Atlet panjat tebing asal Bontang, Siti Fatimah di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat dengan meraih medali emas kelas lead kategori regu putri.

Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Bontang, Maksi Dwiyanto mengatakan, sepanjang berlangsungnya perhelatan PON Jawa Barat dominasi diperlihatkan kontingen panjat tebing Jatim. Namun, berkat semangat juang para atlet, mereka bisa mengatasinya dengan hasil memuaskan.

Terlebih, lanjut dia, tim regu putra yang sebelumnya kurang diperhitungkan berhasil meraih medali perak. Maksi sekaligus Sekretaris Dinas Tata Ruang Kota (DTRK) Kota Bontang ini mengatakan, kontingen tim panjat tebing kaltim berjumlah 36; 18 Putra dan 18 Putri, dua diantaranya merupakan atlet asal Bontang yakni Siti Fatimah dan Juskerina.

“Kesemua atlet panjat tebing pusat pelatihannya itu di Bontang kemarin dengan masa pelatihan 4 bulan, dan kemarin Pra PON juga,” terangnya.

Ihwal bonus yang bakal diberikan bagi Fatimah, Maksi mengatakan Fatimah akan diberikan bonus kejuaraan. Namun dia tidak merincikan nominal yang bakal diberikan kepadanya atas prestasi yang didapatkan. (*)

Reporter : Ahmad Nugraha    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0