10 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Dua Anak Indonesia Buat Kagum Pencari Bakat di Spanyol


Dua Anak Indonesia Buat Kagum Pencari Bakat di Spanyol
Dani Septian Iskandar, Syukran Arabia Samual, dan Ardiyanto. © Fitri Apriyani

KLIKBONTANG.COM. Dua bakat muda Indonesia, Syukran Arabia Samual dan Ardiyanto yang saat ini menjalani trial di Spanyol membuat kagum pencari bakat asal Spanyol, Ruben Hindalgo. Itu setelah keduanya tampil dalam pertandingan uji coba, Minggu (25/9).

Ruben mengatakan sangat mungkin kedua bocah tersebut membela klub besar di Spanyol. Sebab, Syukran dan Andrianto bermain sangat baik pada pertandingan persahabatan tersebut.

"Mereka berdua sangat mungkin bergabung dengan klub klub besar seperti yang diketahui yakni Real Maddrid, Getafe, Barcelona, dan Atletico Madrid karena klub-klub tersebut sangat peduli dengan talenta-talenta baru seperti mereka," ujar Ruben.

Pada pertandingan hari ini beberapa kali Syukran yang berada di posisi bertahan menggagalkan serangan lawan. Begitu juga dengan Andrianto yang beberapa kali kerap membahayakan pertahanan lawan.

Andrianto berhasil menyumbang satu gol lewat aksi individunya. Namun, sangat disayangkan Andrianto cedera pada menit ke-20 babak kedua karena hadangan lawan sehingga harus diboyong ke pinggir lapangan dan digantikan pemain lawan.

"Aksi Syukran sangat menakjubkan lawan dan berhasil membendung serangan lawan sehingga hampir tidak ada bola masuk daerah 16. Kami terharu ketika para pencari bakat berdiri memberikan tepuk tangan penghormatan untuk kedua pemain asal Indonesia ini," ungkap Ruben.

Sementara itu hasil pertandingan dimenangkan oleh Navalcanero dengan skor 2-0 atas Deportivo. Navalcanero sendiri adalah klub yang dipercaya para pencari bakat untuk menggembleng kedua anak tersebut selama masa trial. (fit/asa/bn)

Reporter : Sulkifli    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0