21 Agustus 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Aroma Parfum Tahan Lama? Coba Semprotkan ke Pusar


Aroma Parfum Tahan Lama? Coba Semprotkan ke Pusar
Ilustrasi.

KLIKBONTANG.COM- Memakai parfum adalah bagian rutinitas harian semua orang, terutama perempuan. Aroma parfum bisa membantu Klikers merasa seksi atau segar sepanjang hari.

Beberapa perempuan menyemprotkan parfum ke leher dan pergelangan tangan, namun pakar mengatakan bahwa Klikers juga bisa menyemprotkan ke bagian tubuh lainnya agar tahan lama. Bagian tubuh tersebut adalah pusar.

Pakar parfum senior di perusahaan parfum Takasago, Steven Claisse, mengatakan menyemprotkan parfum ke pusar dapat memberi keajaiban. "Setiap daerah pada tubuh Klikers yang memancarkan panas akan meningkatkan aroma parfum, dan pusar salah satunya," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Pakar parfum lainnya, Ruth Mastenbroek sepakat bahwa pusar salah satu tempat yang tepat untuk menyemprotkan parfum. Itu karena parfum harus diterapkan di titik nadi, dan menjadi alasan mengapa parfum harus disemprotkan ke leher dan pergelangan tangan.

Panas tubuh yang berasal dari titik nadi di pusar dengan bagian yang sempit tersebut menyediakan tempat yang sempurna bagi parfum bertahan lebih lama. Selain pusar, Klikers juga bisa menyemprotkan parfum di balik siku dan lutut, dan pergelangan kaki.

Sementara bintang Hollywood Liz tyler mengatakan bahwa dia menyemprotkan parfum di pusarnya agar tahan lebih lama. "Saya meletakkan sedikit parfum ke jari dan menempatkannya ke pergelangan tangan dan pusar. Ayahku mengajarkan untuk meletakkan parfum ke titik yang memancarkan panas akan membuatnya bertahan lama," ujarnya. (*)

Reporter : Aysah Idris    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0