Senin, 05 Desember 2022 03:20 WIB

Advetorial

Gubernur Isran: Demi Kemajuan Benua Etam, BPD Kaltimtara Harus Menjadi Terdepan

Redaktur: Rahmadani

Gubernur Kaltim, Isran Noor dalam acara pelantikan Direktur Operasional dan Manajemen Risiko pada PT BPD Kaltimtara periode 2022-2026. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Gubernur Kaltim Isran Noor menyebut peran Bank Pembangunan Daerah (BPD)Kaltimtara dalam dunia perbankan harus menjadi yang terdepan dalam rangka menyiapkan, menyediakan, dan memberikan kesempatan kepada dunia usaha untuk cepat berkembang dan maju di Benua Etam.

Hal tersebut disampaikan Isran Noor dalam acara pelantikan Direktur Operasional dan Manajemen Risiko pada PT BPD Kaltimtara periode 2022-2026 di Aula Odah Etam Kompleks Kantor Gubernur Jalan Gajah Mada Samarinda, Senin, 29 Agustus 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Isran mengaku bersyukur bahwa perkembangan Bank Kaltimtara semakin baik.

“Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kalimantan Timur menyampaikan selamat kepada saudara Edwin sebagai Direktur operasional dan manajemen risiko pada PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur,” ungap Gubernur Isran.

Mantan Bupati Kutai Timur itu berpesan terhadap pejabat Bank yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan sebaik-baiknya. Sehingga, kegiatan operasional manajemen dan layanan Bank Kaltimtara terselenggara dengan baik.

“Sekali lagi selamat kepada manajemen Bankaltimtara, selamat kepada Edwin dan keluarga yang membantu tugas yang mulia ini untuk dapat melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Direktur operasional dan manajemen risiko pada PT BPD Kaltimtara,” tutup Isran. (Jr/adv/diskominfokaltim)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bpd-kaltimtara #isran-noor #pemprov-kaltim #benua-etam 

Berita Terkait

IKLAN