News

Hasil Olah TKP Kecelakaan Maut di Depan Terminal; Pengemudi Mengantuk Lalu Tabrak Pohon

Senin, 06 Desember 2021

Hasil Olah TKP Kecelakaan Maut di Depan Terminal; Pengemudi Mengantuk Lalu Tabrak Pohon

TKP laka tunggal di Jalan Letjen S Parman, Senin (6/12/2021) pagi.

KLIKBONTANG - Satlantas Polres Bontang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Letjen S Parman tepat di depan Cozy Hotel Kota Bontang, Senin (6/12/2021), akibat kehilangan kendali.

Pengendara dengan nomor plat KT 6346 CAB diduga mengantuk dan akhirnya kuda besinya menabrak pohon yang berada di median jalan. 

Pengendara merupakan warga Desa Santan Ulu Kecamatan Marangkayu, Kabupaten Kutai Kartanegara, yang hendak berpergian ke Kota Bontang. 

Kasat Lantas Polres Bontang, AKP Edy Haruna mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 08.30 Wita. Korban sebanyak dua orang merupakan pasangan suami isteri. 

"Akibat mengantuk jadi kendaraan yang dipacunya kehilangan kendali dan menabrak median jalan," ucap AKP Edy Haruna, saat di konfirmasi Klikkaltim.com, Senin (6/12/2021). 

Lebih lanjut, dikatakan Edy pengendara laki-laki inisial WY (60) mengalami luka parah di bagian kepala dan isterinya SM (59) mengalami luka ringan. 

Saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, nyawa WY tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di RSUD. 

"Meninggal di RSUD. Sedangkan isteri saat ini masih dalam perawatan medis," terangnya. 

Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga dan di bawa ke rumah duka yang berada di Kilometer 24 Desa Santan Ulu Kecamatan Marangkayu Kabupaten Kutai Kartanegara.

"Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga," ucapnya. 

Sementara, pihak keluarga korban meninggal yang merupakan menantu Gozali Rahman mengatakan, keduanya dijadwalkan melakukan pengecekan medis di Rumah Sakit PKT. 

Pasalnya, WY memiliki penyakit hernia dan prostat. Dengan begitu keduanya pergi ke Kota Bontang untuk berobat. 

"Mereka itu mau berobat di RS PKT. Tetapi saya dapat kabar kecelakaan dan ternyata meninggal dunia," pungkasnya.

 

Berbagi

Komentar

Copyright © 2020 - infotainment.id